10 Pintu Rezeki

Posted in General on November 3st, 2008 | (35) Comments

Dari pengajian Senin pagi yang disampaikan oleh Ust. Muhammad Iqbal.

Jika Anda ingin kaya harta dan panen pahala, maka ini resepnya:

  1. Memperbanyak Istighfar
  2. Bertakwa kepada Alloh
  3. Bertawakal kepada Alloh
  4. Rajin beribadah kepada Alloh
  5. Haji dan umroh
  6. Banyak silaturrahim
  7. Banyak sedekah
  8. Menafkahi penuntut ilmu
  9. Membantu orang-orang yang lemah
  10. Hijrah di jalan Alloh

Selengkapnya silahkan klik gambar di bawah ini. Karena tidak ada scanner ukuran A3, ya sudah saya foto saja :D

10 pintu rezeki

Popularity: 49% [?]

Comments:

35 Responses to “10 Pintu Rezeki”


  1. ayo siapa yang mau banyak rejekinya, silahkan di praktekkan


  2. Semoga kelak, seumur hidupku bisa mengamalkan semuanya, amin


  3. Satu lagi mas Arief… yaitu sering-sering baca surah Al Waaqi’ah.

    Dalam beberapa riwayat, diungkapkan bahwa Rosulullah bersabda:

    1. Barangsiapa membaca surat Al-Waqi’ah setiap malam, maka kemiskinan tidak akan menimpa dirinya untuk selamanya
    2. Surat Al-Waqi’ah adalah surat kekayaan, maka bacalah surat itu dan ajarkan kepada anak-anak kalian
    3. Ajarkanlah istri kalian surat Al-Waqi’ah, karena sesungguhnya surat itu adalah surat kekayaan.

    Moga-moga bermanfaat…


  4. lha Ust. Muhammad Iqbal endi bos? sek dipoto kok gur pamflet ar-risalah tok?


  5. Saya ndak mudeng dengan poin 5 ini
    * Haji dan umroh


  6. mas gak minat buat njalanin yang nomer 8?
    saya mau menerimanya :D


  7. Mas, kadang2 saya bingung mikirkan hal rezeki. Saya udah give up dengan amalan2 dan doa2. Saya hidup susah,..beri makan anak isteri dan orang tua saya. Saya amal Al Waqiah, solat Doha dan apa2 saja, malah saya makin susah. Satu demi satu masalah datang. Di saat genting pun doa saya tidak di makbulkan. Ada kawan2 yang enggak solat, lebih baik hidup dia. Bill Gate, Dolanld Trump enggak kenal Allah, malah makin senang dia. Entah lah apa lagi yang harus saya bisa laku kan…


  8. … jgn ptus asa.. prnahkah kte trfikir… ape sebenrnye itu rezeki… pernah ke kte terfikir… siapa itu rezeki..dan pernah kah kte terfikir mngapakah itu rezeki… susungguhnya cahaya dalam hati adalah rezeki yg kudmbakan kerana ku x bisa mmbelinya… chaya yg bisa menerangi kuhidupan insan disekelilingku.. berusahalh kerana tiada kesenangan yg singgh disamping tnpa usaha yg berterusan…


  9. Terima kaseh Omi.. cuma aku bingung memikirkan. Memang di syukuri segenap rezeki kurnia Allah..udara yang di hirup free, di kurnia mata dapat melihat dan tidak terhitung lagi..tapi mengapa kah di saat genting Allah tidak ada membantu kita..berdoa seperti bercakap sama tembok batu aje.. Allah berjanji dia dekat, dia berjanji siapa yang beriman dan bertakwa kepada nya akan di beri jalan keluar dan di bantu dengan rezeki yang tidak terduga..tapi sehingga kini tidak ada bantuan jugak. sehingga dua tiga hari lagi tamat tempoh bayar hutang..di mana kah Allah itu…apa ada cara lain untuk merayu kepada Nya…kenapa waktu Donald Trump jatuh, dia di beri jalan keluar…kenapa kita yang taat tidak di bantu…aku bingung


  10. Berdoa dan berprasangka baik kepada Alloh bahwa DIA lah yang menentukan jalan hidup kita. Pendapat saya kita sering mengukur rejeki dengan materi, Padahal ketentraman hati, itu rejeki, setiap masalah bisa jadi juga pintu rejeki di kemudian hari jika kita bisa berusaha ikhlas berserah diri Pada-Nya.
    Semoga dan Semoga demikian adanya. Amiin.


  11. rasanya ada yang kurang, karena ada hadits bahwa 9 dari 10 pintu rejeki lewat niaga, kok kagak ada bos.. terus menkah sebagai pembuka pintu rejeki juga kagak ada


  12. saya sadur di blog saya ya,,, makasih :)


  13. Amiien mudah mudahan bisa mejalankannya…
    minta doanya yaa :)


  14. untuk point yg ke 8, yakni menafkahi penuntut ilmu, memang sangat mustajab. Sebagai contoh saudara sy yg banyak tanggungan utk menafkahi keponakan-keponakannya, tetapi alhamdulillah, rizkinya semakin lancar.


  15. menyediakan jasa perpajakan, pembukuan
    hub adhy purnama .081584995607 harga nego


  16. salam…


  17. herbal aman dan alami.
    advanced phyto traphy – Herbamed Indonesie


  18. wah, poin 5 sampai 10 perlu modal ya.. jadi kalo mau punya uang harus keluar uang dulu ya?


  19. ADAKAH HUJAN UANG DARI LANGIT??????
    KERJA, USAHA PENTING !!!!!!


  20. Aplikasi blackhat yang terkenal seperti Senuke, XRumer 5.12 Palladium, ScrapeBox, Bookmarking Demon, uBot Creation Studio, HREFER 2.99 bisa didapatkan dengan gratis cukup klik Disini , Mari majukan blogger Indonesia


  21. amin…
    selalu berusaha aja
    harus ada niat, usaha, dan dO’a..

    matkavakuutuss


  22. Rejeki itu yg menciptakan & yg memberi Allah SWT sedangkan yang menciptakan uang itu khan Manusia jadi klo mau uang banyak ikhtiar yang jujur… ok


  23. Kalo 10 item di atas di kerjakan, insyaallah rejeki kita akan berlimpah. Tapi, apa maksud rejeki disini..? Mungkin, rejeki yang di maksud ya, keluarga kita sehat, kita juga sehat, jauh dari bencana,anak2 tidak ada masalah dll. Tapi, kalo mau kaya yo tetep berusaha bekerja dan berupaya. Belajar..belajar dan belajar. Belajar mencari uang , belajar mengelola uang, belajar memanfaatkan uang. Semua bisa di pelajari koq.


  24. That is my first time i go to here. I discovered so many fascinating stuff in your your weblog particularly its discussion. From the tons of feedback in your articles, I suppose I am not the one one having all the enjoyment here sustain the nice work.


  25. Hello. I hope you dont mind me posting here. I wanted to let you know directly but I cannot find your contact info. I want to subscribe to your blog for new posts but I cannot find your RSS subscription link. Please help. Thank you.


  26. aq ijin copy ke blogku yah mas..
    Trims


  27. [...] Sumber [...]


  28. Wah, bagus sekali untaian hikmah yang disampaikan. Tapi semuanya diiringi dengan kerja keras. Ya kan? :)


  29. Thanks for the nice post. I have subscribed to your website. Looking forward to get new post like this. Thanks again.


  30. Assalamaualaikum,
    Ana mau kasih juga versi yang lain mengenai asbab 13 pintu rejeki

    1. Takbiratul Ula
    2. Tahajud
    3. Ta’lim
    4. Tilawah
    5. Tawakal
    6. Do’a
    7. Duha
    8. Dzikir
    9. Dakwah
    10.Silaturahmi
    11.Sedekah
    12.Nikah
    13.Kerja


  31. donald trump, billgates dan beberapa nama lain juga donasinya gedhe, alias alam bahasa agama sedekahnya gedhe pake rejeikinya juga gedhe


  32. Good website! I really love how it is simple on my eyes and the data are well written. I am wondering how I might be notified when a new post has been made. I have subscribed to your RSS feed which must do the trick! Have a great day!


  33. It is this kind of blogs that inspire me to read more English. Although sometimes it feels that I am not learning so fast. And yea I live in Sweden ^^


  34. I notice that backlink software is talked about. I just received an e-mail in relation to BacklinkBrigand com; This is brand new computer software with supposedly superior functions: It posts to over 23 different platforms and you’re able to teach new targets also. Can any of us express her own review of this product? Thank you


  35. Assalamualaikum..makasih postingannya bagus banget..semoga banyak yang mengamalkannya..dan saya punya tambahan mudah2an bermanfaat..sering 2 minta maaf dan bahagiakanlah orang tua kita, setiap malam membaca surat Al waqiah, banyak beramal,sering dzikir Asmaul Husna niscaya hati kita tentram..rizki lancar..rizki bukan saja harta tapi juga kesehatan lahir bathin, terhindar dr marabahaya..keluarga sejahtera..dan bila rizki kita yang diharapkan belum terkabul mungkin Allah punya rencana terbaik dibalik rahasiaNya..Ingat ada orang yang sangat sukses,harta banyak dan berlimpah itu sebenarnya adalah cobaan bagi diriNya apakah menafkahi sebagian hartanya kpd kaum fakir ato malah terjerumus ke dalam hal2 yg negatif,keluarga berantakan,berbuat semena2 dsb..Naudzubilah.. Kalo rizki belum datang hari ini mungkin y.ad terjadi pada anak2 kita sekolah dan karier lancar.dsb..jangan putus asa tetaplah berdoa ,berusaha dengan ikhlas niscaya Allah Maha memberi kpd hambaNya..Amin

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

RSS