Raja Presentasi: Penyedia Materi Presentasi Siap Pakai

Posted in Product Info on November 1st, 2008 | (2) Comments

Saat saya masih kuliah dulu, saya sering melakukan presentasi baik untuk kepentingan orientasi mahasiswa baru, matakuliah, menjadi pembicara di seminar nasional, mengajar, bahkan untuk menjual suatu produk. Melakukan presentasi bukan hal mudah demikian juga membuat materi presentasi.

Presentasi perlu menghitung waktu, target audience dan bagaimana cara membawakan presentasi. Sedang materi presentasi memerlukan kejelian dalam memilah dan memilih point-point yang akan ditampilkan di dalam presentasi. Sering sekali presenter hanya memindahkan file dari MS Word ke Slide PowerPoint. Tentunya yang pusing adalah audiencenya.

Nah, jika Anda sering memberikan presentasi baik sebagai manajer, dosen, entrepreneur, instruktur pelatihan, karyawan, mahasiswa, ataupun praktisi bisnis, Anda tidak perlu lagi menghabiskan waktu untuk mempersiapkan materi presentasi. Sistem kebut semalem tidak perlu Anda lakukan.

Sekarang ada penyedia materi presentasi yang telah hadir untuk mempermudah pekerjaan Anda. Raja Presentasi menyediakan solusi materi presentasi powerpoint yang powerful dan siap pakai (ready to use). Terdapat 3 seri/paket yang disediakan yaitu:

  1. Seri manajemen pemasaran/strategi
  2. Seri management skills
  3. Seri manajemen SDM

Dalam satu seri terdapat 10 presentasi dan tiap serinya Anda cukup membelinya dengan harga Rp 60.000, atau tiap presentasinya hanyalah seharga Rp 6.000. Murah bukan? Selain murah, tentunya presentasi ini akan menghemat waktu Anda. Anda tidak perlu membuat materi presentasi sendiri.

Anda tertarik? Silahkan kunjungi rajanya presentasi di www.rajapresentasi.com.

Popularity: 17% [?]

Comments:

2 Responses to “Raja Presentasi: Penyedia Materi Presentasi Siap Pakai”


  1. motivasi


  2. I like the helpful info you provide in your articles. I’ll bookmark your blog and check again here frequently. I’m quite certain I’ll learn a lot of new stuff right here! Good luck for the next!

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

RSS